Headset Headphone Earphone Voyager Legend Super Sourrond


Voyager Legend merupakan headset dari keluarga Voyager yang telah berhasil meraih penghargaan yang siap untuk memberikan kejelasan audio yang tak tertandingi serta bisa digunakan sepanjang hari untuk mendukung mobilitas penggunanya.
Headset yang diklaim sebagai ‘The Next Generation of an Iconic Bluetooth Headset’ ini hadir dengan mengombinasikan tiga buah mikrofon yang berkemampuan menangkal suara bising dan angin.

Kualitas Suara

Plantronics memiliki reputasi baik dalam hal kualitas yang dihasilkan oleh produknya. Begitupun di Voyager Legend, di mana untuk urusan kualitas suara headset ini tidaklah mengecewakan. Baik suara masuk ataupun keluar terdengar sangat tajam, jelas, dan keras. So, tampaknya dalam hal ini tidak ada keluhan yang bisa diutarakan.

Kenyamanan

Dalam masalah kenyamanan ketika digunakan, tak diragukan lagi, Voyager Legend mungkin salah satu headset yang bisa memberi kenyamanan penuh bagi penggunanya.

Tangguh

Salah satu kelebihan dari Voyager Legend, selain desain dan fitur yang dibawanya adalah ketahanannya terhadap resiko kerusakan yang diakibatkan oleh kelembapan, termasuk hujan, keringat, dan tumpahan air. Dengan lapisan P2i yang terdapat pada permukaan produk, membuat cairan yang mengenai headset tidak menyerap ke komponen elektrik yang dapat menyebabkan kerusakan.

Rp.135.000,-

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Free Template
Copyright © 2019. Fathia Cell | Toko Online Aksesoris HP - All Rights Reserved
Template Edited by Admin
Proudly powered by Blogger