Headset Headphone Eearphone Xiaomi Piston 2 Super Bass

Dengan warna emas dan bahan beryllium alloy, headphone satu ini akan membuat penampilan Anda menjadi lebih oke. Tak tanggung-tanggung, beragam fitur premium juga tersemat di headphone Xiaomi ini.

Tiga Tombol Pengontrol & Mikrofon

Hadir dengan design yang stylish, earphone ini mempunyai pengontrol 3 tombol yang disertai mikrofon sejajar pada kabelnya. Kabel penambahan secara spesial dimasukkan pada mikrofon untuk kurangi masalah pada headphone serta mikrofon, sehingga memberi sambungan telephone yang lebih stabil. Mi Xiaomi Piston 2 cocok dengan nyaris seluruh handphone Android serta mensupport beberapa perangkat iOS.

System Peredam Ganda

Mi Xiaomi In-Ear Headphones Piston 2 mempunyai feature yang tidak sering dipunyai oleh earphone lain, yaitu System Peredam Ganda. Feature ini dapat memecah pantulan gelombang nada untuk kurangi dampak suara pada membran, sehingga dapat memberi Anda pengalaman audio yang lebih jernih.
Selain itu, headphone premium Xiaomi ini juga dilengkapi dengan kabel silikon terbaik dan teknologi Tekstur CD yang telah dipatenkan.
Untuk sebuah kebutuhan headphone, Anda akan memperoleh semua yang diinginkan melalui Mi Xiaomi Piston 2 Headphone.
Rp.45.000,-

Related product you might see:

Share this product :
 
Support : Free Template
Copyright © 2019. Fathia Cell | Toko Online Aksesoris HP - All Rights Reserved
Template Edited by Admin
Proudly powered by Blogger